Ucapan Selamat Natal

natal

Ucapan selamat natal sekarang lagi  trending topik di internet, hampir setiap tahun bertepatan dengan tanggal 25 desember selalu bertebaran ucapan natal, mau di dunia maya ataupun di kalangan masyarakat non muslim tentunya.

Ucapan natal dan tahun baru juga banyak bertebaran didunia maya dengan kata-kata yang di rangkai sedemikina rupa indahnya sehingga tercipta rangkaian kata romantis dan unik.

Ucapan natal di tahun 2014 ini banyak sekali macamnya mulai berupa dari puisi sampai banner bahkan tidak sedikit orang dengan sengaja mengumpulkan kata-kata ucapan natal ini di posting dalam sebuah blog dengan tujuan agar orang yang mencari kata-kata untuk mengucapkan hari natal ini bisa meniru kata-kata yang ada di blog tersebut.

ucapan natal

Ucapan selamat natal juga di ucapkan bukan sekedar umat nonmuslim saja tetapi umat islam juga mengucapkan selamat natal kepada non muslim sebagai bentuk solidaritas antar umat beragama, seperti apa yang sudah di lakukan oleh ketua PBNU yang di kutip dari Kompas.com.

Yang lain juga baca ini :

Kisah nyata kakek misterius dalam kereta Jakarta-Depok
BBM naik dua mahasisa jadi korban
Penyebab keputihan tidak normal dan cara mengatasinya
Mayat hidup kembali setelah di kubur satu jam
5 kebiasaan baik yang wajib di tanamkan pada anak sejak dini

Dengan diperingatinya hari natal ini tidak sedikit aktifitas yang terhenti bahkan ada juga beberapa perusahaan yang dengan sengaja meliburkan para karyawannya, mulai malem natal para aparat kepolisian juga sudah mulai disibukan dengan oprasi lilin yang dimana bertujuan mengatur lalulintas yang terjadi pada saat malam natal tahun ini.

Natal adalah hari raya umat kristen yang berarti hari kelahiran, yang dimana mereka percaya kalo pada hari itu telah lahir Yesus Kristus, perayaan natal ini sebetulnya baru di mulai pada tahun 200 M yang di adakan pertama kali di Aleksandria (Mesir). Dimana pada zaman itu para teolog dari negara mesir menetapkan tanggal 20 mei tetapi ada juga pada tanggal 19 dan 20 April. Pada saat itu timpat-tempat lainya perayaan diadakan pada tanggal 5 dan 6 januwari dan juga desember. Hari Natal 25 Desember baru di mulai pada masa tahun 221 oleh seorang yang bernama Sextus Julius Africanus, dan mulai diterima oleh dunia secara luas pada abad ke 5.

Subscribe to receive free email updates: