Curug Cikaso Sukabumi Makan Korban Kembali

CURUG CIKASO
Curug Cikaso Sukabumi

Curug Cikaso Sukabumi yang selama ini jadi pergunjingan antara warga setempat kini minta tumbal lagi, konon di curug ini ada dedemit (istilah orang sunda) yang selalu menghantui dan meminta korban untuk di jadikan wadal atau tumbal, entah benar atau salah kabar tersebut, namun korban itu selalu ada.

Hari kemarin di nedia sosial di hebohkan kembali kalo Curug Cikaso ini meminta korban, dan 2 orang pengunjung mejadi sasaran curug cikaso, 2 orang ini terjatuh langsung dari curug pada saat lagi duduk santai, menurut kabar warga kedua orang ini seperti biasa lagi santai menikmati keindahan curug cikaso, namun entah apa yang terjadi tiba-tiba saja tubuh kedua orang ini langsung terjun seolah ada yang narik.

Satu orang langsung tewas di tempat satu lagi dibawa kerumah sakit setempat, kabar yang terdengar kalo di curug cikaso tersebut masih suka terlihat penampakan sesosok ular besar, dimana ular tersebut adalah ular naga. Ular ini adalah penunggu curug tersebut, kabar kalo ada sosok ular naga ini juga di perkuat oleh beberapa orang yang pernah berfoto di curug tersebut.

CURUG CIKASO 2

"Mhn kade ach' sok aya penampakan ular naga di belakang curug" Ucap Tia Nuraeni

sampai ini berita di turunkan warga yang mau berkunjung ke curug cikaso masih di netralisir demi ke amanan kawasan tersebut. 

CURUG CIKASO 1


Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Curug Cikaso Sukabumi Makan Korban Kembali"

  1. Terima kasih Infonya bunda, semoga keluarga korban diberi ketabahan.
    Coba cek di sini untuk info lainnya..

    ReplyDelete
  2. Bener ini.. temen sy jg prnh berkunjung kesana, salah 1 curug ada yg digaris polisi entah karna apa. Pas mereka semua fto di curug itu tetiba ada pnampakan badan ky uler tp kpalanya ky buaya lg melingkari mereka. Mungkin itu mksudnya naga x ya. Seumur2 baru liat pnampakan naga & jelass bgt. Wallahualam

    ReplyDelete

Jika artikel ini menurut anda berguna jangan lupa tulis komentar anda dan bagikan. Terima kasih sudah berkunjung salam Bunda Muslimah.