Berbusana Tipis, Marshanda Goyang Striptis dengan Egi John

marshanda

Semenjak keputusannya melepas hijab hingga bercerai dengan Ben Kasyafani, tingkah laku Marshanda selalu menjadi sorotan. Kerap kali memposting kebebasan berekspresinya di akun Instagram, Marshanda pun harus rela menerima banjir hujatan dari netizens. Namun Marshanda tetap melaju dan tegar seolah memperlihatkan kalau hidupnya memang bahagia.

Terbaru, Marshanda kembali memposting sebuah video yang panen komentar pula. Kali ini tak sendiri, Marshanda bersama sang kekasih, Egi John Foreisythe. Kali ini sejoli yang pernah bermain bareng di sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu tampil begitu atraktif dengan joget lipsync bareng.

Memilih lagu berjudul 22 milik Taylor Swift, Marshanda dan Egi begitu ceria seolah tak punya beban hidup ini. Jika Egi menggunakan kaos berwarna biru dongker, Marshanda tampak cantik dan seksi dengan potongan dress tipis musim panas.

Berbusana Tipis, Marshanda Goyang Striptis dengan Egi John

marshanda hot


Namun rupanya bukan saja aksi joget-joget seru Marshanda - Egi ini yang jadi sorotan netizens. Beberapa orang justru salah fokus berkomentar atas pilihan dress mantan pesinetron cilik itu. Di mana ada satu adegan Marshanda sedikit menunduk menatap kamera yang malah memperlihatkan sedikit bagian dadanya.

Tak mau ambil pusing, Marshanda menulis bahwa video yang diposting di Instagram ini hanya berdurasi 15 detik dari sekitar tiga menit full lagu sebetulnya. Ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani itu juga sedikit curhat bahwa membuat video joget gila-gilaan adalah yang sering dia lakukan sejak kecil demi bersenang-senang.

'Seperti inilah aku bermain dan bersenang-senang sejak kelas 3 SD! Ya, aku tidak pergi ke club. Kami tidak mabuk. Aku cuma memutar lagu favoritku dan melakukan kegilaan (tertawa, menari dan bercanda) di rumah bersama kesayanganku!' tulis Marshanda dalam postingan video jogetnya kali ini. Wah, gimana menurutmu dengan aksi terbaru Marshanda ini? mau lihat video hot marshanda dan egi jhon klik DI SINI.

Subscribe to receive free email updates: