5 Tempat Liburan Terbaik di Eropa Tahun Ini

tempat liburan terbaik eropa bulan november

Tempat liburan terbaik di eropa. Tahukah Anda kalo di eropa pada bulan November sekarang ini sedang diliputi minimnya cuaca matahari. Disana banyak hujan namun anehnya tidak ada salju, maka tidak heran kalo di sana sekarang ini adalah waktu yang tidak tepat untuk berlibur.

Namun bagi Anda yang mau liburan ke sana bukan berarti tidak ada tempat yang tepat, karna walau pada saat ini di sana cuacanya kurang baik tapi ternyata masih ada tempat yang sangat cocok untuk di kunjungi pada bulan november ini. Mungkin dengan waktu 7 harian Anda bisa bersantai untuk beristirahat sambil melihat-lihat tempat enak untuk di kunjungi. Menurut surpai yang sangat cocok untuk tempat berlibur di bulan november ini diantaranya,

Venesia, cuaca di sini cukup teduh atau tidak panas, bahkan akan cendrung hujan. Jika Anda pergi kesana sepertinya perlu waktu untuk menjauhi air pasang laut (gelombang yang tinggi) yang membanjiri ST. Marks di tahun 2015 ini.

Namun semua itu akan terbayar lunas dengan melihatnya kabut musim gugur yang indah pada saat hujan turun, dan Anda juga mungkin bisa melihat beberapa museum terbesar dunia yang ada disana.

Sevila. Dilokasi ini sedikit kebalikan nya dari yang di atas tadi, karna di sini Anda akan menemukan iklim yang cukup panas jika dibanding dengan negara eropa lainya. menurut BMKG di negara ini suhu diperkirakan mencapai 20 drajat celcius dengan sinar matahari menyinari selami 5 jam perharinya. Walau cuaca panas di negaran ini banyak sekali menyuguhkan jajanan atau kuliner yang cukup menarik yang patut Anda coba.

Ini 5 Tempat Liburan November Terbaik di Eropa


bridgetown barbados


Barbados. Di sini sebetulnya masih kemungkinan ada badai terutama di Karibia, namun di bulan November biasanya badai ini jarang terjadi sehingga Anda bisa aman. Hujan akan datang untuk mengguyur kota ini, terutama pada bulan-bulan ini, hujan yang turun diperkirakan 8 jam  sehari.

Tenerife. Liburan natal akan hadir dalam waktu dekat ini, berbagai fasilitas pastinya akan berlomba-lomba untuk memberikan diskon secara besar-besaran. Suhu di puncak Tenerife sendiri mencapai 21 derajat celcius, itu karna sinar matahari yang muncul di bulan ini cuma 6 jam per harinya.

Cape Town. Jika Anda suka dengan musim semi maka di kota ini adalah pilihan yang sangat tepat, karna di Cape Town terutama di bulan November ini yang setara dengan bulan Mei suhu akan naik di atas 21 derajat celcius.

Dimana pada saat itu pepohonan jacaranda sudah mekar, dan pastinya bagi yang berlibur ke sana akan melihat indahnya pemandangan ini sebelum menuju ke Winelands. Menurut media online sana Telegraf, senini (2/11) pengunjung juga akan menikmati musim semi yang sangat indah di kota Garden Route.  

Gimana, apakah ada rencana untuk berlibur di bulan ini, atau pada saat menjelang Natal nanti? mungkin 5 tempat liburan November terbaik di Eropa yang kami bahas di atas ini menjadi referensi yang bisa Anda pertimbangkan dalam agenda liburan Anda. Jika Anda punya tempat lain yang menjadi faporit, jangan sungkan untuk berbagi di kolom komentar yang sudah kami sediakan di bawah artikel ini.  

Subscribe to receive free email updates: