Pamer Kemolekan Pasca Operasi Transgender, Eh Dena Rachman Justru Tuai Banyak Hujatan

dena raman artis cilik

Apa Anda tahu mantan artis cilik bernama Dena Rachman? nama ini sekarang menjadi buah bibir di dumay. Dimana sebelumnya mantan artis cilik ini juga heboh dengan berita tentang dirinya yang melakukan pergantian kelamin atau yang di sebut Transgender. 

Namun dengan pergantian kelamin dari peria menjadi sesosok perempuan Dena Rachman tidak malu dan tidak menutupi oprasinya ini, bahkan ia berani berkata jujur kehadapan publik terkait pergantian status tersebut. Sewaktu kecil nama Dena Rachman adalah Renaldi Denada Rachman yang pada saat itu masih menjadi artis cilik.

Dena Rachman sendiri berkarir mulai tahun 2013 yang lalu. Sekarang Dena Rachman menjadi seorang model dimana kiprahnya dalam dunia modeling cukup diperhitungkan, bahkan ia tidak jarang terlibat dala sebuah even pemotretan dan juga model baju fashion di catwalk. Bahkan tidak sedikit para wanita merasa iri dengan prestasi yang di miliki oleh Dena Rachman.

Dena Rachman Banjir Hujatan Pasca Pamer Aurat


dena rahman bikini


Walau sudah melakukan oprasi ternyata tidak sedikit yang tahu kalo Dena Rachman belum melakukan oprasi untuk pergantian kelamin. Karna pada bulan Oktober tahun 2014 yang lalu ia hanya melakukan oprasi payudara, oprasinya dilakukan di Soul, Korea.

Melalui akun sosial Instagram milinya, Dena Rachman memposting photo dirinya. Di photo tersebut terlihat kalo ia memamerkan hasil oprasi payudaranya, di photo tersebut jelas sekali kalo Dena cuma memakai bikini dengan posisi berjemur di atas sebuah pelampung yang berbentuk Pizza. Maka tidak heran jika para netizen banyak yang berkomentar kurang baik bahkan ada juga yang membulinya.

Bukan cuma itu aja para netizen juga mengomentari terkait photo Dena dimana paha mantan artis cilik ini nampak menutupi bagian bawah tubuhnya yang belum oprasi (ganti kelamin). 

"Kenapa pake ditutupi sih, pasti takut kelihatan aslinya ya, ga seru deh," tulis salah satu netizen.

Walau dalam photo ini Dena banyak di hujat namun tidak sedikit dalam photo yang lain justru mendapatkan pujian, karna bentuk tubuh dan bagian payudaranya menurt mereka sangat proporsional. Dalam photo ini Dena Rachman terlihat sedang berjalan di pinggir pantai di bawah teriknya panas matahari.

"Kak Dena bodynya bagus banget sih, iri deh," Menurut Dena sendiri kalo ia sangat bahagia dengan keputusannya untuk melakukan transgender. 

Menurut Dena kalo setiap orang seharusnya bisa menghargai untuk kehidupan dan keputusannya sebagai transgender. Apalagi sekarang ini ia sangat nyaman setelah melakukan oprasi tersebut. Dena Rachman sendiri untuk memutuskan ganti kelamin ini sebetulnya sudah lama yaitu pada saat dirinya lulus FISIP UI pada tahun 2009 yang lalu.

Terus sekarang kalo menurut Anda bagai mana terkait pergantian kelamin yang dilakukan oleh Dena Rachman ini? 

Subscribe to receive free email updates: