Mayat Hidup Kembali Setelah Satu Jam Dikuburkan

mayat hidup kembali

Suara teriakan terdengar dari dalam kubur. Setelah satu jam mayat di kuburkan.

Mayat hidup kembali. Yunani sebelah selatan dikagetkan dengan suara yang minta tolong, dimana disinyalir suara tersebut berasal dari dalam sebuah kuburan.

Dengan rasa penasaran, Akhirnya warga menggali makam yang mengeluarkan suara tadi, tepat dimana jenazah baru itu di kuburkan. Sekitar satu jam yang lalu tepatnya pada hari kamis tanggal 25 bulan September 2014. Dengan rasa yang sedikit takut penggalian kuburanpun di laksanakan.
 
Mayat hidup kembali setelah dikubur. Serentak semua warga yang menggali kuburan sangat terkejut, dan makin ketakutan saat mendengar suara nyaring yang menggedor-gedor dari balik peti mati bersamaan dengan teriakan yang histeris.

Sungguh malang, wanita yang berumur 45 tahun itu meninggal dunia sebelum berhasil dikeluarkan oleh warga dari peti matinya.

mayat hidup kembali setelah dikubur

Polisi setempat masih menelusuri mengapa wanita tersebut yang dinyatakan sudah meningal karna mengidap penyakit kangker ternyata masih belum meninggal.

Seperti yang di ceritakan Dokter Chrissi Matsikoudi yang kebetulan beliau berada di tempat kejadian kepada salah satu statsiun TV yaitu Greek TV Channel MEGA. " Saya (Dokter Chrissi Matsikoudi) merasa aneh dan tidak percaya atas apa semua yang terjadi. karna saya dan teman-teman Dokter yang lain sudah melakuka bermacam-macam tes, seperti tes gagal jantung,"

mayat hidup kembali setelah dikuburkan

" Saya tidak percaya kalo orang yang meninggal bisa minta tolong dan berteriak sangat lantang sambil menggedor-gedor peti mati seperti yang di ungkapkan warga," tambahnya.

Tim Dokter medis akan berencana memeriksa kembali jasad yang berangkutan. Sementara dari pihak keluarga berencana akan melakukan penuntutan terhadap tim dokter yang bertugas merawat korban.

(Sumber: Mirror.co.uk)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mayat Hidup Kembali Setelah Satu Jam Dikuburkan"

Post a Comment

Jika artikel ini menurut anda berguna jangan lupa tulis komentar anda dan bagikan. Terima kasih sudah berkunjung salam Bunda Muslimah.