BBM Naik. Harga BBM Dan Solar Semua Naik

BBM naik

Bunda muslimah. Ahkirnya presiden indonesia Bapak Jokowi Dodo resmi mengumumkan kenaikan BBM. Harga bbm naik harga BBM sebelum naik yaitu Rp.6.500/liter setelah naik harga BBM menjadi Rp.8.500/liter naik Rp.2000 dari harga sebelumnya.

harga bbm naik

Kapan BBm naik. Harga baru untuk BBM ini akan berlaku mulai jam 00.00 WIB malam tadi bertepatan dengan tanggal 18 November tahun 2014, dalam pengumuman resmi ini Bapak Jokowi didampingi wakilnya yaitu Bapak Jusuf Kalla, beserta Mendikbud terpilih yaitu Anies Baswedan, tidak ketinggalan juga Bapak Tjahjo Kumolo sebagai Mendagri yang baru juga turut hadir mendampingi presiden Jokowi Dodo. Sejumlah mentri bidang ekonomi juga turut hadir dengan memakai kemeja berwarna putih.

kapan bbm naik

BBM naik. Harga BBM sekarang naik cukup pesat. Bahkan harga solar naik juga ikut merangseg dari harga sebelumnya Rp.5.500/liter menjadi Rp.7.500/liter naik sekitar Rp.2000.

berita bbm naik

Berita BBM naik ini sekarang menjadi trend di medsos. Seiring kenaikan harga BBM secara otomatis harga bahan pokok juga akan ikut naik, bahkan ongkos transportasi juga diperkirakan akan naik cukup pesat, apakah ini salah satu solusi? silahkan di jawab dengan hati nurani masing-masing.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "BBM Naik. Harga BBM Dan Solar Semua Naik"

Jika artikel ini menurut anda berguna jangan lupa tulis komentar anda dan bagikan. Terima kasih sudah berkunjung salam Bunda Muslimah.