Reza Noah Resmi Keluar

band noah
Bunda muslimah. Kabar terbaru dari band noah, personil band bernama reza hari ini resmi mengundurkan diri dari band yang membesarkan namanya.

Kata reza keinginan mundur dari grup band sebetulnya sudah ada semenjak dua tahun lalu, bahkan reza juga sempat curhat kepada lukman sebagai teman terdekatnya di band noah kalo dia mau mundur dari band ini, tapi lukman mencoba memberi nasihat kepada reza kalo keputusan ini harus betul-betul di pikirkan lagi.

Reza Noah akhirnya mencoba fokus dan menyesuaikan lagi dengan band noah walau akhirnya konsentrasinya tetep kurang maximal di band ini. menurut kabar kemunduran reza dari band noah di karnakan dia mempunyai masalah di luar band yang dimana reza dituntut untuk serius dan fokus terhadap kesibukannya ini yang akhirnya reza memilih keluar dari band noah.

Pada awal januwari 2015 band noah akan mengeluarkan album baru dan sekaligus keluarnya salah satu personilnya.

reza noah

"Saya sebetulnya sudah memikirkan ini dua tahun lamanya, saya sempat curhat juga sama lukman tapi baru lima bulan ini saya akhirnya memutuskan harus betul2 keluar dari band, keputusan saya tidak bisa rubah karna saya orangnya kalo sudah bilang A maka A". Kata lukman.

"Saya belakangan ini tidak fokus terhadap band, sedangkan anak-anak masih antusias terhadap band noah ini, jadi dari pada saya membuat kacau lebih baik saya mengundurkan diri, dan band bisa mencari pengganti saya yang lebih fokus dan yang bisa memberikan ide-ide baru pastinya buat band".

"Saya juga berat meninggal band ini karna sebelumnya saya sudah cukup lama di band ini, karna saya bukan cuma sekedar maen-maen aja tapi bener fokus terhadap band tapi saya juga tidak mau karna saya band ini jadi kurang harmonis, maka saya sudah bulat dengan keputusan ini"

Dengan kepergian reza band yang di gawangi Ariel ini harus siap mencari pengganti kekosongan setelah kepergian salah satu personilnya, apalagi di awal tahun 2015 album terbaru noah akan resmi keluar.

Kisah dibalik band noah, nama band ini pada awalnya adalah Peterpen semenjak nama peterpen di lepas karna sang pemilik nama juga resmi keluar maka terbentuk lah nama baru yaitu noah. Band ini sempat lama tidak mengeluarkan album karna vokalis mereka aril sempat tersandung kasus video porno yang melibatkan artis cantik Luna Maya dan Cut Tari.

Kasus Aril peterpen ini menjadi sumber berita yang heboh di medsos pada waktu itu, entah siapa yang pertama kali menyebar luaskan video tersebut yang akhirnya bisa muncul ke permukaan publik, dan yang paling menghebohkan video ini hampir semua orang tahu bahkan anak-anak di bawah umur tahu video ini. Selain dua artis cantik tadi masih terdapat beberapa wanita cantik yang konon di kaitkan dengan Ariel peterpen ini seperti Bunga Citra Lestari dan Aura Kasih.

Luka-liku kehidupan ariel ini sangat mempengaruhi band yang membesarkannya, walau sudah mendekam di penjara tapi sosok mempesona ariel noah tidak pernah pudar selepas dari lapar bahkan ariel sempat membuat konser megah. Dapatkan terus info terbaru seputar kabar selebriti kesayangan Anda cuma di Bunda muslimah.

Subscribe to receive free email updates: