Bunda Pipik Pacaran dengan Baim Wong

Bunda pipik pacaran dengan baim wong
Bunda Pipik pacaran dengan Baim Wong? kabar beredar antara bunda pipik yang berpacaran dengan artis terkenal yaitu baim wong sudah beradar dari beberapa hari yang lalu, entah siapa yang pertama menyebarkan berita ini. isu kalo bunda pipik memiliki hubungan istimewa dengan artis ini tiba-tiba muncul di media maya. mendengar kabar ini bunda pipik, juga mendiang istri Ustad Jefri Al Buchori itu sontak kaget mendengar kabar ini.

Bunda Pipik secara langsung menampik kalo dirinya punya hubungan istimewa dengan Baim Wong. tapi bunda Pipik juga tidak menyangkal kalo dia merupakan sahabat dekat Baim Wong yang mantan Marshanda tersebut.

Dibawah ini kami berikan beberapa kutipan dari media maya
pacar bunda pipik

"Baim Wong? Hahaha. Aku sama Baim sudah teman banget. Baim tuh, hahaha. Kenapa sama Baim sih. Saya sudah tua kali. Hahaha," kata umi Pipik yang tak lepas tertawa, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/9/2014).

Isu ini muncul lantaran umi Pipik dan Baim diberitakan sering tausiyah bareng. Apalagi, rupanya Baim memang pernah meminta secara langsung kepada umi Pipik untuk belajar ngaji.

"Jadi Baim itu pernah minta sama saya, umi bagi dong tausiyah-tausiyah nya Uje. Aku bilang, buat apa sih tumben banget. Ternyata dia memang anaknya rajin mengaji. Saya undang ke pengajian. Setiap jogging dia juga dengar tausiyah," imbuh Pipik.

Ia pun meminta media tak lagi menggosipkan dirinya dengan Baim Wong. "Ya ampun, sudah ya, jangan lagi," tutup Pipik Dian Irawati.

Subscribe to receive free email updates: