Jus Merah Putih Merdeka Lengkap dengan Video


Resep minuman segar apa yang paling anda suka? pasti enjawab rata minuman dingin contohnya jus, minuman ini memenag banyak sekali digemari bukan karna pembuatannya yang mudah tapi rasanya juga yang beranekan ragam.

Resep jus yang sederhana biasanya terbuat dari buah-buahan seperti buah alpokat, mangga, jeruk dan yang lainnya. Tapi di sini Bunda muslimah khusus akan memebrikan sebuah tips membuat jus yang sangat mudah dibikin dengan rasa hotel bintang lima.

Dengan perpaduan dua warna seperti bendera kebangsaan kita Indonesia yaitu merah putih, pasti sudah tidak sabar bukan seperti apa penampakannya dan cara membuatnya bukan, langsung saja ikuti step by stepnya seperti di bawah ini.

Jus Merah Putih Merdeka

Porsi 2 gelas

Bahan-bahan yang di gunakan adalah:

1. Buah sirsak untuk yang satu ini jika susah bisa menggunakan buavita dengan isi sekitar 125ml
2. Dua buah naga dengan berat 50 gram, yang dipotong berbentuk dadu dan di bekukan.
3. 125 ml mix berries ( bisa dari buavita)
4. Stawberry sekitar 50 gram, potong daunnya dan dibekukan

Selanjutnya ke tahap berikutnya yaitu cara pembuatan jus

Pertama-tama buavita sirsak dan buah naga tadi di masukan kedalam gelas, selanjutnya blender buavita mix berries dan strawberry yang sudah beku tadi setelah halus lalu tuangkan hasil blender tadi ke dalam gelas yang berisi buavita sirsak dan buah naga secara perlahan-lahan dan hidangkan.

Gimana mudah bukan? Bunda di rumah pasti langsung bisa bikin resep minuman segar ini karna bikinnya yang simple dan tidak banyak bahan-bahan yang di gunakan. selamat mencoba...


Sumber : buavita.co.id 

Subscribe to receive free email updates: