Kesedihan Di Balik Pohon Natal Kevin Julio

kevin julio

Bunda muslimah. Natal dirayakan pada tgl 25 desember berbagai perayaanpun banyak di gelar oleh pemeluk nasrani mulai dari masyarakat biasa sampai kalangan artis, begitu juga dengan pemuda ganteng yang namanya melejit lewat sinetron GGS (ganteng-ganteng srigala) siapa dia, buat pecinta ggs pasti sudah tahu pumada ini adalah kevin.

Dibalik kebahagiaan natal kevin malah di landa kesedihan mendalam karna pada natal tahun ini kevin julio tidak bisa bersama ayah tercinta dikarnakan sang ayah meninggal dalam kecelakaan sebuah motor.

Saya sedih pada natal ini karna papa tidak ada, karna papa biasanya mengantarkan aku kesana kesini sekarang malah tidak ada. Aku sedih saat melihat pohon natal pohon natal itu belum selesei di bikin dan sekarang pas udah selesei papa tidak ada jadi aku sedih banget, munghkin kalo akusih masih bisa lupa karna sering syuting striping jadi aga sedikit lipa, tapi kalo udah sampai rumah jadi sedih lagi.

ayah kevin julio

Kado terakhir yang di berikan papa adalah motor, itu kado terakhir yang dikasih papa sama aku, sebelum beliau meninggal dalam kecelakaan motor. Motor ini akan selalu mengingatkan aku sama papa pastinya, walau aku pasti tidak akan memakai sering motor ini karna kalo setiap aku pake aku pasti sedih dan akan teringat papa.

Papa meninggal dalam kecelakaan motor, pada saat itu motornya di tabrak oleh pengemudi kain dari belakang dan papun terjatuh, tangannya patah dan dibagian kepala juga terdapat sobekan, sampai sekarang akau belum tahu siapa yang sudah menabrak papah, karna orang yang nabrak langsung kabur entah kemana. yang jelas natal kali ini aku tidak begitu sesenang tahun lalu.

Subscribe to receive free email updates: