Hina Al-Quran. Pasangan Suami-Istri Dibakar

Hina Al-Quran. Pasangan Suami-Istri Dibakar
Bunda muslimah. Pasangan suami dan sitri dipukuli sampai mati bukan hanya itu saja bahkan tubuhnya juga di bakar kejadian ini terjadi di Kota Kot Radha Kishan, Pakistan. Warga marah karna mendapat berita kalo kedua suami dan istri ini menghina Al-Quran di tempat mereka bekerja.

Menurut seorang polisi yang bernama Bin Yameen, kalo pasangan ini di serang warga, bahkan tubuh keduanya di bakar dalam pembakaran batu bata.

Di Pakistan menghujat agama adalah hal yang sangat sensitif. hal ini sering terjadi bahkan warga sering main tuduh yang akhirnya menghakiminya walaupun orang tersebut belum terbukti bersalah. Jika menghina Islam resiko kematian adalah yang sering terjadi itu merupakan siksaan yang diberikan warga.

Kata Wakil Direktur Amnesty pembunuhan ini sebetulnya hanya sekedar manifestasi dari ancaman kekerasan kepada masyarakat minoritas di Pakistan. harus cepat-cepat dibawa kekantor polisi bagi mereka yang melakukan kekerasan ini.  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hina Al-Quran. Pasangan Suami-Istri Dibakar"

Post a Comment

Jika artikel ini menurut anda berguna jangan lupa tulis komentar anda dan bagikan. Terima kasih sudah berkunjung salam Bunda Muslimah.