Kalau Mau Beli Beras, Perhatikan Ini

beras merah
Bunda Muslimah. Nasi merupakan makanan poko masyarkat Indonesia. Tidak sedikit yang bilang kalo tidak makan nasi itu berarti belum makan. Jadi dalam pemilihan beras untuk makanan poko sehari-hari harus sangatlah tepat.

Beras hitam. Tidak sedikit para ibu-ibu membeli beras karna aroma, warna, harga dan juga pulenannya itu beras sendiri. sebetulnya itu semua tidaklah cukup.

beras hitam

Beras pandan wangi. Setandar beras yang baik menurut SNI yaitu beras harus bebas hama dan penyakit, tidak bau apek juga bebas dari bahan asing, tidak ada bahan campuran contohnya bekatul dan dedak, beras juga harus terbebas dari bahan-bahan kimia seperti klorin yang sekarang ini banyak di gunakan sebagai pemutih. seperti yang di bilang Prof. Ir. Djoko Said Damardjati sebaiknya kalo memberi beras dipastikan sudah memiliki label SNI.
beras murah

Beras cap ayam jago. Menurut Marketing Director Rice PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk Chris Oey menyatakan bahwa TPS Food lewat beras yang berlogokan Ayam Jago sudah diproduksi melalui pengecekan yang ketat dan berbagai riset juga sudah dilakukan agar memenuhi kebutuhan beras yang aman dan sekaligus berkualitas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kalau Mau Beli Beras, Perhatikan Ini"

Post a Comment

Jika artikel ini menurut anda berguna jangan lupa tulis komentar anda dan bagikan. Terima kasih sudah berkunjung salam Bunda Muslimah.