Al Ghazali Cinta Mati Nadine Kaiser Putri Dari Susi Pudjiastuti

Nadine Kaiser
Bunda muslimah, Nadine Kaiser adalah anak dari seorang mentri yang bernama Susi Pudjiastuti yang sekarang sedang menjadi trend di medsos. wanita cantik yang mempunyai wajah bule ini membuat banyak peria terpesona. Salah satunya adalah artis ternama dan juga putra dari musisi beken yaitu Ahmad Dani, Al Ghazali.

Dalam akun twitter pribadinya Al Ghazali yaitu @AlKohler7. berawal dari seorang teman yang menanyakan akun Istagram atau Twitter Nadine. ternyata putra sulung Ahmad Dani ini bukannya menjawab malah menantang sang temen agar menghadapi dirinya.

jokowi dodo

Mulai dari kicauan inilah yang membuat sejumlah fansnya Al Ghazali patah hati. karna seperti yang kita ketahui putra sulung dari Ahmad Dani dan maya estianti ini banyak sekali di idolakan remaja khsusnya wanita. bahkan tidak sedikit banyak artis remaja juga yang suka sama kegantengannya. salah satunya Ariel Tatum.

Kecantikan dari putri Susi Pudjiastuti ini banyak kalangan peria penasaran. Bahkan putra dari Bapak presiden Jokowi juga sempat digoda untuk memacari Nadine. Namun Kaesang mengatakan tidak berani karna Nadine Kaiser adalah putri dari salah seorang Mentri.
al ghazali

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Al Ghazali Cinta Mati Nadine Kaiser Putri Dari Susi Pudjiastuti"

Post a Comment

Jika artikel ini menurut anda berguna jangan lupa tulis komentar anda dan bagikan. Terima kasih sudah berkunjung salam Bunda Muslimah.