Model Kebaya Modern

kebaya
Model kebaya disaat ini memang banyak sekali, mungkin jika harus di hitung jumlahnya sangatlah suoer duper banyak sekali, dari sekian banyak model kebaya di bawah ini kami berikan beberapa contoh nodel kebaya modern terbaru, silahkan dilihat model kabayanya di bawah ini.

Kebaya Renda Kerah Sabrina

kebaya modern
Kerah sabrina memang sedang hip. Memberikan kesan lebih berisi pada wanita dengan ukuran dada mini. Selain itu, ia juga mengoreksi tubuh bagian bawah yang biasanya lebih lebar.

Kebaya sabrina ini akan membantu menyeimbangkan antara tubuh bagian atas dan bawah. 

Kebaya Renda Kerah Shanghai

model kebaya

Ingin kebaya yang lebih tertutup desainnya? Anda boleh mencoba kerah shanghai yang manis dan sedikit menutup area leher.

Cocok dikenakan Anda yang bertubuh tinggi dan kurus untuk menyeimbangkan penampilan.

Kebaya Renda Kerah V

model kebaya modern
V neck memberikan kesan lebih langsing dan seksi. Kebaya yang satu ini cocok dikenakan Anda yang memiliki tubuh besar atau berisi.

Dengan nuansa renda yang chic dan simple, membuat Anda dapat tampil di segala suasana.

Kebaya Renda Kerah Halter

model kebaya muslim
Yang satu ini khusus didesain untuk Anda yang punya kepercayaan diri tinggi dan ingin tampil seksi. Kebaya kerah halter ini akan memaksimalkan lekuk tubuh dan membuat seluruh bagian tubuh terekspose.

Tak harus memilih kebaya bermotif kilau atau mote untuk menghadiri sebuah acara. Tampil dengan bahan rendapun juga akan membuat Anda tetap feminim dan bersahaja.

BACA JUGA :

Subscribe to receive free email updates: