Kumpulan Kata-Kata Hari Pahlawan 10 November 2015

Kata Kata Hari Pahlawan

Kata Kata Hari Pahlawan. Di hari pahlawan ini, alangkah lebih baiknya kita mengapresiasikan ke dalam bentuk prilaku. Ya, prilaku cinta tanah air dan semangat juanglah yang dibutuhkan oleh negeri ini. Bukan hanya sekedar omong saja, atau teori saja, melainkan tindakan yang sepantasnya untuk bisa memajukan negeri ini.

Kata Mutiara Hari Pahlawan 2015. Pada setiap tanggal 10 November bangsa Indonesia akan menjadikan hari peringatan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah relah berkorban jiwa raga untuk kemerdekaan Indonesia dari tangan para penjajah. Dan untuk edisi tahun iini akan jatuh pada Selasa 10 November 2015. Dan pastinya beragam cara untuk mengenang hari Pahlawan, dan salah satunya berbagi kata kata mutiara bertemakan pahlawan. Dan berikut sedikit rangkuman kata mutiara untuk memperingati hari pahlawann edisi ke 70 pada tahun ini.

“Merdeka.. merdeka.. merdeka… bangsa Indonesia memang telah merdeka , namun bukan berarti perjuangan telah usai..!!”

“Rawe rawe rantas , malang malamg putung , gema para pahlwan saat megusir penjajah”

“Bangsa besar adalah bangsa yang tidak akan melupakan jasa para pahlawannya “

“Wahai pemuda indonesia , engkaulah tulang rusuk negeri ini”

“Masa depan suatau negara ada di tangan pemudanya “

Kata kata untuk hari pahlawan

kata kata hari pahlawan lucu

“Say No tO Drugs , Katakan tidak pada narkoba untuk generasi terbaik Indonesia”

“Perjuangan melawan para penjajah memanglah sangat sulit namun perjuangan melawan bangsamu sendiri adalah hal yang lebih sulit.”

“Tanpa semangat, secanggih apapun senjata yang kamu pergunakan tidak ada apa-apanya tapi dengan semangat yang membara sebatang bambu runcing bisa membuat kita meraih kemerdekaan.”

“Jika rasa takut dan malu dalam kebaikan tidak hilangkan maka yakinlah bawa kemajuan hanyalah angan yang tidak akan menjadi kenyataan.”

“Ketika moral generasi masa depan hancur maka tunggulah kehancuran bangsa.”

Semoga dengan kumpulan kata ucapan hari pahlawan tadi bisa menggugah hati kita dan bisa membuat kita untuk menghargai para pahlawan bangsa yang berjuang seluruh tumpah darah demi kemerdekaan bangsa ini.

Subscribe to receive free email updates: