Tips Diet Sehat Dan Cepat

cara diet sehat
Cara diet sehat. Anda suka ngemil tapi tidak mau kalo gara-gara ngemil berat badan anda akan semakin bertambah. sekarang saatnya mencoba tips diet sehat dengan makan ubi rebus. kenapa ubi rebus? ada beberapa alasan ubi rebus itu sangat bagus dan menjadi salah satu solusi yang sangat tepat untuk Anda yang suka ngemil malem-malem tanpa harus merasa was-was dengan berat badan. setidaknya ada tiga alasan mengapa ubi rebus ini bisa menurunkan berat badan Anda.

Diet sehat dan cepat. Sangat ideal sekali ubi rebus ini dijadikan cemilan dengan rasanya yang manis dan enak. Rasa manis yang terdapat dalam ubi rebus ini adalah alami jadi tidak takut untuk anda yang mempunyai kadar gula yang tinggi, dan yang pasti rendah kalori. Dengan rasanya yang manis ini bisa mengurangi rasa ingin makan yang manis-manis di saat pagi hari.
 
diet sehat dan cepat
 
Menu diet sehat. Ubi rebus ini juga bisa dijadikan sebagai bahan pembuatan dessert. selain itu ubi rebus ini juga memiliki kadar karbohidrat yang sangat bagu, yaitu sekitar 33 gram dari setiap sajiannya.


Ubi rebus ini juga mengandung senyawa yang bisa meningkatkan akan kadar adiponektin, yaitu hormon yang bisa mengatur akan kadar gula darah.
 
tips diet sehat

bahkan menurut beberapa penelitian mengatakan kalo makanan dengan kadar indeks glikemik rendah bisa lebih lama  tinggal di saluran cerna kita sehingga perut tidak mudah cepat merasa lapar.

Untuk menjaga kadar indeks glikemik tetap rendah, maka ubi harus di rebus atau di kukus. kandungan serat yang terdapat dalam ubi rebus juga bisa bermanfaat dalam menjaga nafsu makan Anda. sehingga tidak cepat lapar kembali. disetiap satu buah ubi dengan ukuran sedang itu mengandung sekitar 4 gram serat. Selain serat ubir rebus juga kaya akan vitamin A seperti yang kita ketahui kalo vitamin A ini sangat bagus sekali untuk kekebalan tubuh, menyehatkan mata, kulit, tulang bahkan menjadikan suber antioksidan yang kaya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Diet Sehat Dan Cepat "

Post a Comment

Jika artikel ini menurut anda berguna jangan lupa tulis komentar anda dan bagikan. Terima kasih sudah berkunjung salam Bunda Muslimah.