Video Dan Gambar Biadab Anak SD Jaman Sekarang

anak sd
Anak SD jaman sekarang perilakunya sudah mulai keluar dari norma-norma yang seharusnya. mulai dari perilaku anak SD pacaran dan masih banyak lagi perilaku yang kurang baik, harusnya seusia dini ini belajar yang bener bukan bertingkah yang brutal bahkan tidak sedikit berani memukuli dan menganiaya temen sendiri seperti di video anak sd ini.

Gambar anak SD masa sekarang sangat tidak baik bagi perkembangan sebuah negara, karna sejak usia dini sudah berani seperti itu gimana kalo sudah besar, mau gimana negara ini jika perilaku anak SD ini sudah seperti ini.

Video anak SD ini berdurasi sekitar kurag dari 2 menit. dimana salah satu temen wanitanya dihajar habis-habisan oleh temen-temennya, dan sadisnya lagi temen-temennya yang lain malah ikut-ikutan menghajar juga, entah pada kemana guru-guru yanga ada dikelas itu karna kalo kita lihat disaat anak perempuan ini dipukuli itu seperti pada saat masih belajar. dan tidak menutupi kemungkinan orang yang merekan video ini juga adalah salah satu temennya juga. Baca lagi berita yang lebih menggemparkan lainnya di Bunda Muslimah.






Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Video Dan Gambar Biadab Anak SD Jaman Sekarang"

  1. terimakasih infonya, jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2SRSLLp

    ReplyDelete

Jika artikel ini menurut anda berguna jangan lupa tulis komentar anda dan bagikan. Terima kasih sudah berkunjung salam Bunda Muslimah.