Karna Bertengkar Nassar Dan Muzdalifah Cerai

Nassar dan Muzdalifah cerai
Nassar dan Muzdalifah cerai? Kabar tak sedap menimpa rumah tangga pedangdut Nassar dan Muzdalifah. Pasalnya kedua suami istri tersebut dikabarkan berpisah.

Nassar Muzdalifah bertengkar? Kabar tersebut muncul lantaran celotehan pedangdut Saipul Jamil dalam sebuah acara yang disiarkan langsung di salah satu televisi swasta. Nassar pun langsung membantah kabar tak sedap tersebut.


nassar dan muzdalifah berpisah

Nassar dan Muzdalifah "Bang Ipul (Saipul Jamil) kan ngomongnya sambil bercanda. Bunda (Musdalifah) nggak menanggapi, cuma ketawa saja. Kami tidak ada apa-apa, baik-baik saja," kata Nassar saat ditemui kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Oktober 2014.

Seperti diketahui, Muzdalifah selalu menemani sang suami di setiap kesempatan. Namun kini, Nassar tampak seorang diri setiap kali pergi bekerja.

"Aku saling percaya sama Bunda. Suami istri kan punya feeling. Kami nggak mungkin saling mencelakakan, nggak perlu dicurigai melenceng dari kerjaan, kalau profesional kerja, ya profesional kerja," ungkapnya.

Nassar menambahkan, dia tengah serius mencari rezeki.

"Kan kodratnya laki-laki itu cari uang, bunda itu punya kerjaan yang jauh dari aku. Aku kan cuma nyanyi, pulang ke rumah juga ada bunda," jelasnya. mau tahu kabar selanjutnya tentang Nassar dan Muzdalifah lihat di sini BundaMuslimah.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karna Bertengkar Nassar Dan Muzdalifah Cerai"

Post a Comment

Jika artikel ini menurut anda berguna jangan lupa tulis komentar anda dan bagikan. Terima kasih sudah berkunjung salam Bunda Muslimah.