Film Dian Pelangi Butik dan Blog

dian pelangi
Dian Pelangi tahu bahwa mereka yang ingin bekerja lebih erat dengan desainer yang cantik dan pemilik butik dian pelangi, lahir di Medan, .Sieviešu, 14 Januari 1991, keberhasilan film ini akan dibahas, "Dian Pelangi Behind berjudul" Bersiap-siap untuk menonton film dari kisah hidupnya.



Hanya menceritakan kisah sukses, keterbatasan, hidup di dunia fashion Dian Wahyu UTAMA menemukan nama pemilik. "Bahkan, kesuksesannya sendiri tidak menunjukkan itu, tapi film ini menceritakan kisah seorang desainer yang ingin mengalami pasang surut," telepon Dion, Senin (2014/09/29), mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Tim Impian .co.id.

Butik dian pelangi

Blog dian pelangi - Sekarang film ini diharapkan pada awal 2015, akan memasuki tahap pengambilan gambar. Akhir, ini adalah tempat di mana wanita 23 tahun yang syuting sebuah adaptasi dari buku di Amerika.

"By the way, saya juga melihat fashion show di Amerika Serikat., Kita juga bisa berpikir tentang produksi film. Monumen Nationa, salah satu Amerika Serikat Brain., Keindahan, iman, nama saya sendiri berasal dari plot buku, "kata Dion.

Sekarang produksi filmya sudah dimulai, meskipun, Dean ragu-ragu di awal film untuk mengambil kisah hidupnya. "Film ini yakin akan menjadi dukungan keluarga baru dan arah. Benar-benar ragu-ragu karena itu adalah awal dari sebuah film tidak akan dipecat, tapi tidak Bismillah," Dalam cahaya langit dan muncul di 99 film, kata wanita itu.

Perjalanan juga mengakui cintanya kepada Dean akan diceritakan dalam film ini. "Film ini tidak begitu deh cerita lengkap tentang naik turunnya para desainer dari perjalanan saya di sini, saya suka cerita dan, Insya Allah, tontonan sangat menarik, kata. Minat jalan pernikahan dicertitakan," kata Dion. Dion berharap dapat menginspirasi perempuan, khususnya Indonesia Hijabers film ini.

"Benar-benar menunjukkan. Selain Menyenangkan untuk orang-orang yang melihatnya, mudah-mudahan film ini, banyak pelajaran melalui harapan bahwa ini akan menjadi inspirasi bagi semua wanita. Menunggu kinerja yang baik," kata Dion.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Dian Pelangi Butik dan Blog"

Post a Comment

Jika artikel ini menurut anda berguna jangan lupa tulis komentar anda dan bagikan. Terima kasih sudah berkunjung salam Bunda Muslimah.