Yudi Ramdhan Petugas KRL Stres. Gara Gara Ganteng

yudi ramdhan
Berkat ketampananya Yudi Ramdhan banyak mencuri perhatian. Petugas KRL cakep ini juga banyak dicari wartawan sehingga namanya semakin terkenal di masyarakat.

Menurut Kapanlagi.com, Yudhi Ramdhan emang senang mengupload foto-fotonya ke sosmed seperti Instagram salah satunya. bahkan petugas KRL ini juga mengakui kalo dia juga ingin dipuji dan disanjung seperti orang lain yang suka narsis di sosmed.

yudi ramdhan

kata yudhi, tujuan pertamanya saya cuma mau memprlihatkan pada orang lain, sama seperti yang dilakukan temen-temen juga, awalnya cuma ingin dipuji dan disanjung, terus pada saat itu jadi heboh juga diberita, ya saya seneng-seneng aja awalnya.

Yudi begitu sapaan akrab dari orang ini, selain menjadi petugas KRL dia juga membintangi model iklan, yudi juga mengaku kalo dia sempat menikmanti ketenarannya tersebut. namun karna sering dikejar-kejar oleh wartawan dan media, lama kelamaan saya juga merasa stres.

"Sebetulnya saya juga jadi takut, stres juga, dan agak bingung. Bagaimana cara menghadapi semuanya. Dikejar-kejar media, itu sebetulnya yang membuat gua stres," kata yudhi.

Meski menjadi dambaan banyak wanita, sebetulnya yudi sendiri sudah berkeluarga bahkan dia sudah mempunyai seorang anak. sampai sekarang dia masih bekerja di KRL dan menjadi salah satu stap di PT KAI Commuter Jabodetabek. walau kerja di KRL peria yang lahir tahun 1982 bertepatan dengan tanggal 21 juni sudah lama menggeluti dunia entertainment.

Video Yudi Ramdhan Petugas KRL sumber liputan6.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yudi Ramdhan Petugas KRL Stres. Gara Gara Ganteng "

Post a Comment

Jika artikel ini menurut anda berguna jangan lupa tulis komentar anda dan bagikan. Terima kasih sudah berkunjung salam Bunda Muslimah.