Joko Widodo Naik Ojek Bikin Heboh. Disertai Foto Dan Video

joko widodo
Joko Widodo bikin heboh media sosial, presiden indonesia yang terpilih ini banyak beredar foto-fotonya di media sosial, dimana di foto tersebut Bapak presiden Joko Widodo sedang mengendarai speda motor. Berita jokowi hari ini sangat ramai sekali di Twitter, berbagai komentar seperti biasa ada yang fro dan ada yang kontra bahkan tidak sedikit yang berkomentar sinis.

Foto Jokowi. Tidak jelas siapa yang pertama mempublikasikan foto ini, dan kapan peristiwa ini terjadi dan di abadikan. di foto ini terlihat bapak Joko Widodo mengenakan baju kemeja berwarna putih, dengan dasi merah dan jas hitam. terlihat sekali penampilan Bapak Jokowi sangat rapi, Sementara itu, terlihat lalu lintas kendaraan disekitarnya cukup ramai, ajudan Bapak jokowi yakni Pradista juga terlihat di samping motor yang dikendarai Bapak Jokowi.
jokowi

Komentar dari media sosial terkait foto ini :

"E ga pake helm tuh, "

"mau kemana, Pak? kayanya Buru-buru amat."

Di media sosmed juga banyak yang bertanya lokasi tersebut, karna momen itu bisa dibilang langka.

Selain komentar di atas ada juga yang berkomentar seperti ini, " Itu Bapak Jokowi lagi ngapain sih? Kaya kurang kerjaan,"

Berita Jokowi. Menurut media Kompas.com yang mencoba mengkonfirmasi terkait Foto tersebut kepada orang-orang terdekat Jokowi.
menurut orang yang dekat dengan Jokowi ini yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan keaslian foto itu. dan juga mengatakan, foto itu diambil saat Joko Widodo masih menjabat sebagai Gubernur DKI, tahun 2012 yang lalu.

" Pada saat itu Bapak Jokowi mau menjadi saksi pernikahan disalah satu tokoh adat Betawi. Karna takut terlambat, Bapak Jokowi akhirnya naik ojek," ujar dia.

Soal terkait bahwa bapak Jokowi tidak menggunakan helm, dia tidak mengetahuinya. orang ini juga tidak menyebutkan lokasi pernikahan tersebut, namun ujarnya lagi kalo Bapak Jokowi tidak terlambat lama untuk menjadi saksi di pernikahan itu.

Video Jokowi Naik Motor sumber Lipuat6.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Joko Widodo Naik Ojek Bikin Heboh. Disertai Foto Dan Video"

Post a Comment

Jika artikel ini menurut anda berguna jangan lupa tulis komentar anda dan bagikan. Terima kasih sudah berkunjung salam Bunda Muslimah.