Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Di Bali

Raffi Ahmad dan Nagita
Setelah di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan melanjutkan resepsi pernikahannya di Bali. Rencananya Resepsi Pernikahan Raffi dan Nagita yang di Bali akan di adakan pada Tanggal 25 Oktober 2014.

Menurut WO dari Raffi dan Nagita Renna Tabitha, bahwa persiapan untuk acara di Bali nanti sudah mencapai 90%.
resepsi raffi ahmad di bali

Resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali. di perkerkirakan akan di hadiri 300 tamu undangan. sedangkan untuk semua keperluan para tamu undangan semuanya akan ditanggung oleh pihak Raffi dan Nagita. Mulai dari tiket, penginapan/hotel dan yang lainnya.

Kabarnya untuk resepsi pernikahan di Bali pasangan Raffi dan Nagita akan mengeluarkan dana yang tidak sedikit, yaitu sekitar Rp.5 miliar, Waaaw dana yang sangat fantastis bukan? makanan terbaik, tempat yang sangat romantis dan super mahal semuanya akan tersaji disana.
resepsi raffi ahmad di tabanan bali
Menurut Renna, "kalo di lihat dari segi materi susah juga ya kayanya, kalo untuk yang di Jakarta, kayanya mungkin deh,"

Khusus untuk acara yang di Bali ini pasangan Raffi dan Nagita semuanya memeprcayakan kepada pihak kami, kata Renna.

Terus siapa aja ya, yang akan datang dalam resepsi pernikahan raffi dan nagita di Bali? yang akan hadir di resepsi ini, keluarga, sahabat-sahabat Raffi, dan beberapa artis yang biasa terlihat bareng sama-sama raffi. diantaranya Luna Maya, Ayu Dewi, Uya Kuya, Tarra Budiman, Billy, Chan Kelvin dan Denny. itu beberapa temen Raffi yang biasa kita lihat di statsiun TV," kata Renna.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Di Bali"

Post a Comment

Jika artikel ini menurut anda berguna jangan lupa tulis komentar anda dan bagikan. Terima kasih sudah berkunjung salam Bunda Muslimah.