Hari Ini Pelantikan Presiden 2014 Jokowi Dodo


jokowi

Pelantikan Jokowi. Warga indonesia berbahagia atas keberhasilan pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla yang menjadi presiden dan wakil presiden untuk tahun 2014-2019.

Jokowi Widodo dan Jusup Kalla. Jokowi hari ini resmi menjadi presiden dan wakil presiden RI. dan untuk mulai hari ini 20/10/2014 Bapak Jokowi sudah resmi tinggal di Istana kepresidenan. Bukan dari kalangan atas saja yang senang dengan keberhasilan pasangan ini, masyarakat bawah juga ikut berbahagia atas hari jadinya Jokowi dan Jusup kalla, bahkan dari artis-artis juga banyak yang ikut mengucapkan selamat atas keberhasilan pasangan ini.

Pelantikan Presiden 2014

Pelantikan Presiden 2014. Lewat media sosial, banyak sekali yang mengucapkan selamat kepada Jokowi Dodo dan Jusup Kalla. Salah satunya dari musisi terkenal sekaligus pokalis dari grup musik GIGI yaitu Arman Maulana beserta istri tercintanya.

Melihat istri Jokowi dengan balutan kebaya yang indah beserta rambut bersanggul Dewi Gita ikut senang melihatnya, "Bangga saya melihat ibu presiden memakai sanggul dan kebaya," melalui akun tweeternya @dewigita01.

Bukan Dewi dan Arman saja yang ikut mengucapkan kebahagyaannya,salah satu personel Band Slank (Abdee Negara) juga tidak mau ketinggalan, lewat tweeternya ia juga menulis," Rakyat bersyukur karna kita sudah berhasil melewati pemilihan presiden yang sangat hebat dan tetap terus bersatu untuk negara kita indonesia agar lebih baik," Salam3Jari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Ini Pelantikan Presiden 2014 Jokowi Dodo"

Post a Comment

Jika artikel ini menurut anda berguna jangan lupa tulis komentar anda dan bagikan. Terima kasih sudah berkunjung salam Bunda Muslimah.