Daging Manusia Ditemukan di Pabrik Pengolahan McDonald !!

Daging Manusia Ditemukan di Pabrik Pengolahan McDonald
Ditemukan di Pabrik Pengolahan Daging McDonald !! McDonald lagi2 ternoda sejarah, restoran dikenal nama ini cepat saji McDonald tahu bahwa kali ini memiliki banyak misteri dalam hal pembuatan aplikasi makananya.Sebelumnya ada seorang pria yang mengatakan McDonad menggunakan orang tubuh penuh 100% dari hamburger daging sapi mereka. Menurut Huzler, penyelidik forensik telah menemukan dicurigai
tubuh manusia dan daging kuda dalam lemari es atau freezer pabrik daging McDonald di Oklahoma City. Bahkan di dalam truk yang sedang dalam perjalanan ke restoran lagi dalam tubuh manusia. Menurut laporan itu, penyidik ​​forensik telah memeriksa pabrik-pabrik dan restoran di seluruh negeri dan hampir 90% dari tubuh manusia telah ditemukan di situ. Daging kuda melihat status lebih dari 65%. Agen FBI Lloyd Harrison mengatakan kepada wartawan Huzler, "Bagian terburuk adalah tidak dewasa tubuh manusia, tetapi tubuh anak Bagian tubuh yang ditemukan di beberapa tanaman di Amerika Serikat dan dianggap terlalu kecil untuk menjadi bagian. dewasa body.'s'm benar-benar mengerikan ". Menurut Harrison, pemeriksaat forensik.
Daging Manusia Ditemukan di Pabrik Pengolahan McDonald

Sekarang restoran cepat saji McDonald pelanggan ingin jawaban! Berapa lama mereka telah menggunakan tubuh manusia? Dimana bisa daging McDonald? Ada orang mati ketika pabrik? Berwerang berharap untuk memiliki jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tentang forensik DNA karena mereka benar-benar menggunakan teknik investigasi mereka dalam segala faslit.

Subscribe to receive free email updates: