Jenis Keputihan Normal. Tidak Berbaru Dan Gatal.

keputihan tidak berbau
 
Keputihan tidak normal. Keputihan atau bisa disebut juga Fluor Albus itu hal biasa pada wanita umumnya, Keputihan bisa di golongkan dalam dua jenis yaitu keputihan normal tanpa gejala apa-apa dengan warna keputihan putih bukan kuning yang seperti ini disebut juga fisiologis, sedangan yang satu lagi adalah keputihan abnormal atau tidak normal bisa disebut juga patologis.
 
keputihan tidak gatal
 
Keputihan tidak berbau. Keputihan normal adalah keputihan yang biasa datang setiap bulannya, biasanya kalo yang masih normal keputihannya muncul pada saat akan menstruasi atau bisa juga setelah menstruasi.
 
Keputihan tidak sembuh sembuh. Keputihan yang tidak normal (abnormal) biasanya di akibatkan oleh infeksi dimana keputihan ini bisa mengakibatkan rasa gatal di dalam vagina dan bahkan gatalnya ini terasa juga di sekitar bagian luar bibir vagina. Penyebab keputihan ini adalah bakteri, parasit, virus dan jamur. Akibat dari keputihan ini bisa mengakibatkan peradangan didalam saluran kencing, sehungga terjadinya rasa perih saat mau kencing.
 
keputihan tidak sembuh sembuh

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jenis Keputihan Normal. Tidak Berbaru Dan Gatal."

  1. Terima kasih Infonya bunda.
    Coba cek di sini untuk info lainnya..

    ReplyDelete

Jika artikel ini menurut anda berguna jangan lupa tulis komentar anda dan bagikan. Terima kasih sudah berkunjung salam Bunda Muslimah.