Undangan Raffi Ahmad Disabotase

Raffi ahmad dan Nagita Slavina
Pernikahan Rafi ahmad dan Nagita Slavita di adakan di hotel berbintang di bilangan SCBD, pada hari Jumat 17 Oktober. tapi masalah selalu aja datang.

Kata Raffi, sampai saat ini, kalo undangan masih banyak yang belum sampai kepada orang yang dituju. hal ini sangat menggangu fikiran saya.

"Ada beberapa undangan yang sudah dikirim tapi akhirnya malah balik lagi, dikarnakan alamat yang kurang jelas, "Kata Raffi Ahmad.

Biodata nagita slavina Sedangkan untuk undangan dari Nagita Slavina yang hari ini sudah resmi menjadi istri Raffi sudah selesei semua di kirimkan kepada orang yang di tuju.
nagita-slavina

Kata Nagita Slavina. Alhamdulillah semuanya udah selesei, undangan saya sekitar 1.100 undangan yang dibagikan dan sudah terkirim semuanya.

" kata Raffi Ahmad, Ibu saya mensabotase undangan dengan jumlah 480, sedangkan nenek saya jumlahnya mencapai 360 undangan. Pantesan saja banyak undangan yang tidak sampai/kebagian,"

Saya berharap untuk masalah undangan ini bisa sesegera mungkin selesei dengan tepat waktu, karna waktu sudah semakin sempit. resepsi pernikahan saya akan digelar hari minggu 19 september 2014. setelah itu pesta pernikahan juga akan di adakan di Bali pada tanggal 25 Oktober mendatang.


Mau lihat berita selanjutnya seputar Nagita Slavina dan Raffi Ahmad lihat di BundaMuslimah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Undangan Raffi Ahmad Disabotase"

Post a Comment

Jika artikel ini menurut anda berguna jangan lupa tulis komentar anda dan bagikan. Terima kasih sudah berkunjung salam Bunda Muslimah.