Maha Besar Allah. Mesjid London Inggris Resmi Ditutup

unik
Maha besar Allah dengan segala firmannya, sebuah video beredar di media sosial disini terlihat sebuah bangunan yang dijaga dengan penjagaan super ketat disekitar bangunan itu juga terlihat banyak berkumpul wartawan dari berbagai media. diketahui video ini diposting oleh akun CyberBintauna, bangunan tersebut konon adalah sebuah mesjid yang telah resmi ditutup oleh pemerintahan London Inggris, namun walau sudah ditutup dan kosong anehnya lagi disetiap waktu datangnya shalat dimesjid tersbeut masih terdengar suara adzan dengan sangat lantang.
gambar unik
Gambar unik mesjid. dari berbagai sumber yang kami kumpulkan menyebutkan bahwa mesjid ini sudah resmi ditutup oleh pemerintah setempat, bahkan dimesjid tersebut sudah tidak ada kegiatan sama sekali, seperti kegiatan shalat dan yang lainnya. Setelah ditutup, dimesjid tersebut sudah tidak ada aliran listrik sama sekali, dan mesjid tersebut selalu dijaga dengan penjagaan yang sangat ketat.

Video yang diupload pada hari Rabu 24 September 2014 yang berdurasi 1 menit 18 detik ini sudah dilihat sekitar 15.661 dan terus bertabah, dengan total like 289 orang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Maha Besar Allah. Mesjid London Inggris Resmi Ditutup"

Post a Comment

Jika artikel ini menurut anda berguna jangan lupa tulis komentar anda dan bagikan. Terima kasih sudah berkunjung salam Bunda Muslimah.