Tips Memutihkan Gigi

cara memutihkan gigi
Tips memutihkan gigi. siapa yang tidak mau giginya putih? karna dengan gigi putih senyum Anda akan semakin cantik dan menawan sehingga menjadikan nilai plus di mata orang yang anda kasihi. tidak semua orang tahu bagai mana cara untuk memutihkan gigi secara alami, walau sebetulnya sudah terbukti memberikan hasil yang nyata. sebetulnya cara ini sangat mudah untuk dilakukan, karna bahan yang akan digunakan adalah herbal atau bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita.

Pasta gigi, kami yakin untuk yang satu ini anda pasti sudah menggunakannya, karna cara inilah yang paling sering digunakan sekarang ini, memang betul pasta gigi juga dapat membuat gigi Anda putih dan juga bisa menjaga kelembaban mulut sehingga gusi akan terlihat sehat. tapi yang perlu Anda ketahui pasta gigi kebanyakan mengandung bahan-bahan kimia, tapi sayangnya jika secara terus menerus digunakan justru bisa mengganggu kesehatan mulut. jadi kami sarankan coba sesekali menggunakan cara memutihkan gigi secara alami yang akan kami berikan. langsung saja ini tips cara memutihkan gigi secara alami.

memutihkan gigi

1. Menggunakan lemon dan garam
Caranya yakni campurkan sedikit atau beberapa tetes jus lemon dan garam, setelah itu aduk sampai berubah menjadi pasta. Nah untuk memutihkan gigi gosokkan pasta yang terbuat dari campuran kedua bahan tersebut. Namun jangan terlalu sering menerapkan cara ini karena garam dapat merusak lapisan gigi anda.

2. Strawberry
Jika anda tidak mau repot untuk memutihkan gigi, cara yang satu ini merupakan cara terbaik bagi anda. Mengkonsumsi strawberry ternyata juga dapat memutihkan gigi anda. Selain itu tentunya juga berdampak positif terhadap kesehatan anda karena buah ini kaya akan vitamin.

cara memutihkan gigi dengan strawberry

3. Menggunakan kulit jeruk
Kulit jeruk ternyata bermanfaat untuk memutihkan gigi kita. Cara menggunakanya yakni gosokan kulit jeruk bagian dalam yang berwarna putih pada gigi anda. Anda dapat menerapkan cara ini setiap hari jika ingin mendapatkan hasil lebih maksimal.

cara memutihkan gigi dengan kulit jeruk

4. Siwak
Irang jaman dulu untuk memutihkan gigi menggunakan siwak. Siwak sendiri merupakan nama atau sebutan untuk akar pohon yang dapat digunakan untuk memutihkan gigi. Akar pohon yang bisa digunakan sebagai siwak bisa dari pohon apapun dengan syarat harus lembut dan halus, selain itu juga terjaga kebersihannya.

5. Mengkonsumsi susu
Tahukah anda, sebenarnya dalam susu atau sejenisnya termasuk yoghurt mengandung banyak kalsium yang apabila dikonsumsi secara rutin dapat menguatkan sekaligus memutihkan gigi anda. Jadi ini merupakan salah satu pilihan tepat untuk memutihkan gigi secara alami.

6. Menggunakan biji pinang
Caranya yakni pertama bakar terlebih dulu biji pinang tersebut sampai menjadi seperti arang. Setelah itu hancurkan hingga benar-benar halus dan gosokkan pada gigi anda menggunakan katun. Terapkan cara ini 2 minggu sekali.

Itulah 6 tips cara memutihkan gigi secara alami yang sudah banyak dibuktikan. Dengan cara tersebut anda tidak perlu harus mengeluarkan biaya besar hanya untuk mendapatkan gigi putih. Selain itu tentunya cara tersebut juga bebas dari efek samping. Sekian tips kali ini, selamat mencobanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memutihkan Gigi "

Post a Comment

Jika artikel ini menurut anda berguna jangan lupa tulis komentar anda dan bagikan. Terima kasih sudah berkunjung salam Bunda Muslimah.