Hasil Tes CPNS Anak Jokowi Dodo. Kahiang Ayu

hasil-tes-kahiyang-ayu
Kahiyang Ayu. Seperti rakyat biasa anak perempuan dari presiden Jokowi Dodo, ikut tes atau seleksi CPNS dengan menggunakan Computer Assisted Tes atau CAT. sedangkan untuk hasil tes yang dilaksanakan kemarin maka hari ini sudah bisa di lihat.

Putri Jokowi ini terdaftar sebagai CPNS yang memiliki no peserta 337205600491005 dan menjadi urutan ke 105 dalam tiga sesi yang dikuti. Formasi Pemeriksa yang pertama Ayu mendapatkan nilai 300 poin, dimana nilai 300 tersebut dikumpulkan dari tes wawancara kebangsaan atau TWK sebanyak 50 poin, TIU ( Tes Intelegensi Umum) mendapatkan 95 poin, TKP ( Tes Karakteristik Pribadi 155 poin, dari ketiga tes di atas terlihat sekali kalo tes wawancara kebangsaan adalah yang paling kecil poinnya.
anak-jokowi
Walau Kahiang Ayu adalah Putri dari Bapak presiden terpilih yaitu Jokowi Dodo, tetap tidak mendapatkan perlakuan khusus saat menjalani tes tersebut. Kata Lancer Naibaho yang menjabat sebagai Sekretaris Tes CPNS Pemkot Solo mengatakan, kalo ayu tetap harus ikut antri seperti peserta yang lainnya.

"Ayu duduk ikut antrian dan tidak diperlakukan khusus. Semua sesuai dengan protap.Tes juga tidak dikawal atau didampingi oleh Paspampres," kata Lancer.

Lancer sendiri belum mengetahui apakah Ayu lulus CPNS atau tidak. Karna untuk lolos itu semua tergantung dari nilai yang didapat oleh ayu sendiri.
Kahiyang Ayu
"Kita hanya pelaksana, untuk lulus itu semua tergantung dari nilai yang didapat,"kata Lancer lagi.

Jika kita melihat kepada passing grade untuk kelulusan CPNS, maka calon CPNS harus memenuhi kriteria dengan nilai 70 untuk TWK, 75 TUI, dan 126 TKP.

Berita lain terkait Jokowi Dodo lihat di tautan ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Tes CPNS Anak Jokowi Dodo. Kahiang Ayu"

Post a Comment

Jika artikel ini menurut anda berguna jangan lupa tulis komentar anda dan bagikan. Terima kasih sudah berkunjung salam Bunda Muslimah.