Oprasi Zebra

oprasi zebra lucu

 

Oprasi Zebra 2014

 
Oprasi zebra lagi gencar-gencarnya di lakukan oleh pihak kepolisian, oprasi zebra 2014 ini dimulai pada hari rabu bertepatan dengan tanggal 26-11-2014 menurut beberapa sumber berita di sebutkan di hari pertama beraksi oprasi zebra kendaraan yang kena tilang sudah mencapai 3.930 dan kemungkinan akan terus bertambah. Jumlah ini hasil dari oprasi yang di lakukan di seluruh wilayah Metro Jaya.

Hari ini tgl 27 september 2014 saja mulai jam 7.00 para aparat polisi sudah terlihat di kawasan petukangan untuk menggelar oprasi, seperti biasa kemacetan yag cukup padat yang selalu terjadi di kawasan ini membuat aktifitas aparat semakin di repotkan, contohnya pas lampu merah yang menuju jalan tol yang baru di bangun kendaraan roda dua dan roda empat sudah mulai padat, kepadatan ini di rasakan ole seorang ayah yang sedang mengantar istri tercinta untuk menuju tempat kerja yang ada di kawasan ITC cipulir.

oprasi zebra 2014

"kepadata sudah terasa mulai dari kawasa SMA 90, ini hari pertama saya mengantar kerja istri yang kebetulan baru mau masuk kerja hari ini, mungkin karna tidak terbiasa jalan pagi aga kaget juga sih, kalo macetnya akan separah ini karna biasanya kalo aga siangan di atas jam 12.00 lancar-lancar aja mungkin karna banyak yang mau masuk kerja juga, " kata bapak Ipey.

Mungkin dengan adanya oprasi zebra ini sedikit memutar otak untuk kalangan tertentu contohnya yang punya kendaraan dengan surat-surat kurang komplit, seperti Sim dll. bahkan tidak sedikit saat melihat ada oprasi malah memeutar balik mencari jalur yang menurut mereka aman.

Kebanyakan yang terkena razia zebra ini adalah kendaraan roda dua dengan jumlah sekitar 2773, sedangkan untuk bus 86, mikrolet 272, metromini 50, dan 219 untuk kendaraan taksi. selain dari kendaraan tadi tidak luput kendaraan yang mengangkut barang juga tidak luput dari razia ini dengan jumlah angka 173 kendaraan yang berhasil di tilang. Oprasi zebra lucu pelanggaran yang dilakukan sebetulnya cukup spele seperti, melawan arus, menaikan dan menurunkan penumpang di sembarang tempat. sedangan untuk kendaraan roda dua selain melawan arus adalah kurang lengkapnya surat-surat kendaraan.

oprasi zebra

Menurut sumber yang di ceritakan dari media online kalo dua target oprasi seperti yang menaikturunkan penumpang di sembarang tempat itu sekitar 411 sedangkan yang melawan arus ada 790.

Oprasi ini akan terus di lakukan oleh aparat ke polisian metro jaya sampai batas yang telah di tentukan, dengan adanya razia serempak ini memungkinkan untuk sedikit bisa mengatur keadaan jalan yang bisa dibilang kurang baik, razia seperti ini sebetulnya sudah pernah juga dilakukan sebelumnya, para aparat kepolisian juga menghimbau agar semua kendaraan bisa mematuhi rambu-rambu lalulintas agar bisa mengurangi kemacetan seperti, tidak menaikturunkan penumpang di sembarang tempat, tidak parkir di sembarang tempat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Oprasi Zebra"

  1. Terima kasih Infonya bunda,
    Coba cek di sini untuk info lainnya..

    ReplyDelete

Jika artikel ini menurut anda berguna jangan lupa tulis komentar anda dan bagikan. Terima kasih sudah berkunjung salam Bunda Muslimah.